Pages

Subscribe:

Kamis, 10 September 2015

Wasir Dalam Kehamilan

Wasir Dalam Kehamilan

Wasir Dalam Kehamilan "Wasir varises yang membentuk sepanjang kanal anal - tepatnya di hemoroid pleksus lebih rendah - dan bahwa dalam kondisi tertentu, mereka dapat melarikan diri dari fisiologis rumah mereka dan menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit, yang terutama diucapkan saat Anda sedang duduk atau berdiri masih lama, "kata Stefano Bianchi, kepala kebidanan dan ginekologi di San Giuseppe di Milano. "Kadang-kadang dapat menyebabkan perdarahan, terutama setelah evakuasi."

Siapa yang siap untuk wasir

Harus siap untuk wasir adalah perempuan yang memiliki kerapuhan kapiler yang lebih besar, mereka dapat melihat masalah lebih buruk pada kehamilan, ketika meningkatkan jumlah stagnan darah di daerah anus dan ada kelemahan utama dari kapal.

Menonjolkan wasir juga dapat mengintervensi sembelit, disukai dalam kehamilan oleh faktor hormonal dan obstruksi dari perut, karena upaya evacuative nikmat pelarian mereka, selain menyebabkan hambatan yang memperburuk sembelit, dalam lingkaran setan yang hanya mempertinggi gangguan.

Menyembuhkan sembelit

Obat pertama justru mengobati sembelit, seperti minum banyak dan meningkatkan asupan serat. Ok juga untuk sedikit 'gerak, yang mendukung gerakan peristaltik, selain umumnya meningkatkan aliran darah.

Cuci dengan air hangat

Dan untuk meringankan ketidaknyamanan ketika ada? "Sedikit 'dari bantuan sementara mencuci kerusakan dengan air hangat, bahkan jika mereka tidak memiliki efek terapi," kata profesor. Bianchi.
"Hal yang harus dihindari kedua penyiraman dengan air hangat, yang meningkatkan vasodilatasi dan meningkatkan aliran darah, baik dengan air dingin: memang benar bahwa dingin menyebabkan retraksi sesaat wasir, tetapi setelah melewati meningkat efek kemacetan bahkan lebih ".
Salep untuk wasir

Lokal Anda dapat menerapkan salep menenangkan dan anti-inflamasi, seperti kortison-based atau ragi ekstrak, atau zat yang mengandung bius ringan untuk meringankan rasa sakit, atau bahkan dengan bioflavonoid dan turunannya dari heparin, antikoagulan bertindak.

Hanya dalam kasus-kasus tertentu - dan selalu dalam perjanjian dengan dokter Anda - dapat menunjukkan terapi oral dengan Obat Ambeien, yang meningkatkan nada vena.

Memperhatikan trombus risiko

"Salah satu risiko, untungnya jarang, wasir, adalah pembentukan trombus, atau bekuan darah, yang pada kehamilan dapat difasilitasi oleh paling pembekuan darah" memperingatkan Bianchi: "merupakan konsekuensi yang menyakitkan, yang membutuhkan pengobatan tepat waktu, dengan suntikan heparin atau, dalam kasus-kasus serius, dengan operasi pengangkatan trombus, bahkan selama kehamilan. "

Mereka mungkin juga mungkin tertarik dalam barang-barang lainnya yang terkait dengan gangguan kehamilan

Apakah Anda ingin tahu ibu-ibu lain?

0 komentar:

Posting Komentar